3gp abg bugil bokep diperawanin pacar

Kami tidur dua jam lamanya lalu kami berdua mandi bersama. Di dalam kamar mandi kami saling
membersihkan dan berciuman. Dia minta aku jongkok. Dia mengajariku untuk menjilati serta
mengulum kontolnya yang sudah tegak berdiri. kontolnya kukulum sambil mengocoknya
pelan-pelan naik turun. "Enak banget yang, kamu cepet ya belajarnya. Terus diemut yang",
erangnya. Kemudian giliran dia, aku disuruhnya berdiri sambil kaki satunya ditumpangkan di
bibir bathtub agar siap mendapat serangan oralnya. Dia menyerang selangkanganku dengan lidah
yang menari-nari kesana kemari pada itilku sehingga aku mengerang sambil memegang kepalanya
untuk menenggelamkannya lebih dalam ke memekku. Dia tahu apa yang kumau, lalu dijulurkannya
lidahnya lebih dalam ke memekku sambil mengorek-korek itilku dengan jari manisnya. Semakin
hebat rangsangan yang aku rasakan sampai aku nyampe, dengan derasnya lendirku keluar tanpa
bisa dibendung. Dia menjilati dan menelan semua lendirku itu tanpa merasa jijik. "Mas,
nikmat banget deh, Ines sampe lemes", kataku. "Ya udah kamu istirahat aja, aku mau cari
makanan dulu ya", katanya sambil berpakaian dan meninggalkan ku sendiri di rumah itu. Aku
berbaring di ranjang, ngantuk sampe ketiduran lagi. DIa membangunkanku dan mengajakku makan
nasi padang yang sudah dibelinya. "Nes, malem ini kita tidur disini aja ya, aku masih pengen
ngerasain peretnya memekmu lagi. Kamu mau kan kita kontol* lagi", katanya sambil membelai
pipiku. "Ines nurut aja apa yang mas mau, Ines kan udah punyanya mas", jawabku pasrah.

Sehabis makan langsung Aku dibawanya lagi keranjang, dan direbahkan. Kami langsung
berpagutan lagi, aku sangat bernapsu meladeni ciumannya. Dia mencium bibirku, kemudian
lidahnya menjalar menuju ke toketku dan dikulumnya pentilku. Terus menuju keperut dan dia
menjilati pusarku hingga aku menggelepar menerima rangsangan itu yang terasa nikmat. "Mas
enak sekali.." nafasku terengah2. Lumatannya terus dilanjutkannya pada itilku. Itilku
dijilatinya, dikulum2, sehingga aku semakin terangsang hebat. Pantatku kuangkat supaya lebih
dekat lagi kemulutnya. Diapun merespons hal itu dengan memainkan lidahnya ke dalam memekku
yang sudah dibukanya sedikit dengan jari. Ketikla Responsku sudah hampir mencapai puncak,
dia menghentikannya. Dia ganti dengan posisi 69.Dia telentang dan minta aku telungkup diatas
tubuhnya tapi kepalaku ke arah kontolnya. Dia minta aku untuk kembali menjilati kepala
kontolnya lalu mengulum kontolnya keluar masuk mulutku dari atas. Setelah aku lancar
melakukannya, dia menjilati memek dan itilku lagi dari bawah. Selang beberapa lama kami
melakukan pemanasan maka dia berinisiatif untuk menancapkan kontolnya di memekku. Aku
ditelentangkannya, pahaku dikangkangkannya, pantatku diganjal dengan bantal. "buat apa mas,
kok diganjel bantal segala", tanyaku. "biar masuknya dalem banget yang, nanti kamu juga
ngerasa enaknya", jawabnya sambil menelungkup diatasku. kontolnya digesek2kan di memekku
yang sudah banyak lendirnya lagi karena itilku dijilati barusan. "Ayo Mas cepat, aku sudah
tidak tahan lagi" pintaku dengan bernafsu. "Wah kamu sudah napsu ya Nes, aku suka kalo kita
kontol* setelah kamu napsu banget sehingga gak sakit ketika kontolku masuk ke memek kamu",
jawabnya. Dengan pelan tapi pasti dia masukan kontolnya ke memekku. "Pelan2 ya mas, biar gak
sakit", lenguhku sambil merasakan kontolnya yang besar menerobos memekku yang masih sempit.
Dia terus menekan2 kontolnya dengan pelan sehingga akhirnya masuk semua. Lalu dia tarik
pelan-pelan juga dan dimasukkan lagi sampai mendalam, terasa kontolnya nancep dalem sekali.
"Mas enjot yang cepat, Mas, Ines udah mau nyampe ach.. Uch.. Enak Mas, lebih enak katimbang
dijilat mas tadi", lenguhku. "Aku juga mau keluar, yang", jawabnya.Dengan hitungan detik
kami berdua nyampe bersama sambil merapatkan pelukan, terasa memekku berkedutan meremes2
kontolnya. Lemas dan capai kami berbaring sebentar untuk memulihkan tenaga.
Sudah satu jam kami beristirahat, lalu dia minta aku mengemut kontolnya lagi. "Aku belum
puas yang, mau lagi, boleh kan?" yanyanya. "Boleh mas, Ines juga pengen ngerasain lagi
nyampe seperti tadi", jawabku sambil mulai menjilati kepala kontolnya yang langsung ngaceng
dengan kerasnya. Kemudian kepalaku mulai mengangguk2 mengeluar masukkan kontolnya dimulutku.
Dia mengerang kenikmatan, "Enak banget Nes emutanmu. Tadi memekmu juga ngempot kontolku
ketika kamu nyampe. Nikmat banget deh malam ini, boleh diulang ya sayang kapan2". Aku diam
tidak menjawab karena ada kontolnya dalam mulutku. "NEs, aku udah mau ngecret nih, aku
masukkin lagi ya ke memek kamu", katanya sambil minta aku nungging. "MAu ngapain mas, kok
Ines disuru nungging segala", jawabku tidak mengerti. "udah kamu nungging aja, mas mau
kontol*in kamu dari belakang", jawabnya. Sambil nungging aku bertanya lagi, "Mau dimasukkin
di pantat ya mas, aku gak mau ah". "Ya gak lah yang, ngapain di pantat, di memek kamu udah
nikmat banget kok", jawabnya. dengan pelan diumasukkannya kontolnya ke memekku, ditekan2nya
sampe amblas semua, terasa kontolnya masuk dalem sekali, seperti tadi ketika pantatku
diganjel bantal. kontolnya mulai dikeluarmasukkan dengan irama lembut. Tanpa sadar
aku mengikuti iramanya dengan menggoyangkan pantatku. Tangan kirinya menjalar ke toketku dan
diremas-remas kecil, sambil mulai memompa dengan semakin cepat. Aku mulai merasakan
nikmatnya dientot, sakit sudah tidak terasa lagi. "Mas, Ines udah ngerasa enaknya dientot,
terus yang cepet ngenjotnya mas, rasanya Ines udah mau nyampe lagi", erangku. Dia tidak
menjawab, enjotan kontolnya makin lama makin cepet dan keras, nikmat banget deh rasanya.
Akhirnya dengan satu enjotan yang keras dia melenguh, "Nes aku ngecret, aah", erangnya.
"Mas, Ines nyampe juga mas, ssh", bersamaan dengan ngecretnya pejunya aku juga nyampe.
Kembali aku terkapar kelelahan.
Ketika aku terbangun, hari udah terang. Aku nggeletak telanjang bulat di ranjang dengan Satu
kaki terbujur lurus dan yang sebelah lagi menekuk setengah terbuka mengangkang. Dia yang
sudah bangun lebih dulu, menaiki ranjang dan menjatuhkan dadanya diantara kedua belah paha
ku. Lalu dengan gemas, diciumnya pusarku. " Mass, geli!" aku menggeliat manja. Dia tersenyum
sambil terus saja menciumi pusarku berulang2 hingga aku menggelinjang beberapa kali. Dengan
menggunakan ke2 siku dan lututnya ia merangkak sehingga wajahnya terbenam diantara ke2
toketku. Lidahnya sedikut menjulur ketika dia mengecup pentilku sebelah kiri, kemudian
pindah ke pentil kanan. Diulangnya beberapa kali, kemudian dia berhenti melakukan
jilatannya. Tangan kirinya bergerak keatas sambil meremes dengan lembut toketku.Remasannya
membuat pentilku makin mengeras, dengan cepat dikecupnya pentilku dan dikulum2nyasambil
mengusap punggungku dengan tangan kanannya. "Kamu cantik sekali," katanya sambil mendekatkan
wajahnya ke wajahku. Aku hanya tersenyum, aku senang mendengar pujiannya. Kurangkul
lehernya, kemudian kucium bibirnya. Lidahnya yang nyelip masuk mulutku kuhisap2. Aku segera
meraba kontolnya lagi, kugenggam dan kugesek2kan ke memekku yang mulai berlendir. Lendir
memekku melumuri kepala kontolnya, kontolnya menjadi makin keras. Urat2 berwarna hijau di
kulit batang kontolnya makin membengkak. Dia menekan pinggulnya sehingga kepala kontolnya
nyelip di bibir memekku. Terasa bibir memekku menjepit kontolnya yang besar itu. Dia
menciumi leherku, dadanya direndahkan sehingga menekan toketku. "Oh...mas", lenguhku ketika
ia menciumi telingaku. "Kakimu dibelitkan di pinggangku Nes", pintanya sambil terus mencium
bibirku. Tangan kirinya terus meremas toketku sedang tangan satunya mengelus pahaku yang
sudah kulingkarkan di pinggangnya. Lalu dia mendorong kontolnya lebih dalam. Sesak rasanya
memekku. Pelan2 dia menarik sedikit kontolnya, kemudian didorongnya. Hal ini dia lakukan
beberapa kali sehingga lendir memekku makin banyak keluarnya, mengolesi kepala kontolnya.
Sambil menghembuskan napas, dia menekan lagi kontolnya masuk lebih dalam. Dia menahan
gerakan pinggulnya ketika melihat aku meringis. "Sakit yang", tanyanya. "Tahan sedikit ya".
Dia kembali menarik kontolnya hingga tinggal kepalanya yang terselip di bibir luar memekku,
lalu didorongnya kembali pelan2. Dia terus mengamati wajahku, aku setengah memejamkan mata
tapi sudah tidak merasa sakit. "NEs, nanti dorong pinggul kamu keatas ya", katanya sambil
menarik kemabli kontolnya. Dia mencium bibirku dengan lahap dan mendorong kontolnya masuk
kontolnya. Pentilku diremesnya dengan jempol dan telunjuknya. Aku tersentak karena enjotan
kontolnya dan secara reflex aku mendorong pinggulku ke atas sehingga kontolnya nancap lebih
dalam. Aku menghisap lidahnya yang dijulurkan masuk ke mulutku. Sementara itu dia terus
menekan kontolnya masuk lebih dalam lagi. Dia menahan gerakan pinggulnya, rambutku
dibelai2nya dan terus mengecup bibirku. kontolnya kembali ditariknya keluar lagi dan
dibenamkan lagi pelan2, begitu dilakukannya beberapa kali sehingga seluruh kontolnya sudah
nancap di memekku. Aku merangkul lehernya dan kakiku makin erat membelit pinggangnya."Akh
mas", lenguhku ketika terasa kontolnya sudah masuk semua, terasa memekku berdenyut meremes2
kontolnya. "Masih sakit Nes", tanyanya. "Enak mas", jawabku sambil mencakari punggungnya,
terasa biji pelernya memukul2 pantatku. Dia mulai mengenjotkan kontolnya keluar masuk
memekku. Entah bagaimana dia mengenjotkan kontolnya, itilku tergesek kontolnya ketika dia
mengenjotkan kontolnya masuk. Aku menjadi terengah2 karena nikmatnya. Dia juga mendesah
setiap kali mendorong kontolnya masuk semua, "Nes, memekmu peret sekali, terasa lagi
empotannya, enak banget sayang ngentot dengan kamu".Tangannya menyusup ke punggungku sambil
tersu mengenjotkan kontolnya. Terasa bibir memekku ikut terbenam setiap kali kontolnya
dienjot masuk. "Mas", erangku. Terdengar bunyi "plak" setiap kali dia menghunjamkan
kontolnya. Bunyi itu berasal dari beradunya pangkal pahanya dengan pangkal pahaku karena
aku mengangkat pinggulku setiap dia mengenjot kontolnya masuk. "Nes, aku udah mau ngecret",
erangnya lagi.Dia menghunjamkan kontolnya dalam2 di memekku dan terasalah pejunya nyembur2
di dalam memekku. Bersamaan dengan itu, "Mas, Ines nyampe juga mas", aku mengejang karena
ikutan nyampe.

Nikmat banget bersama dia, walaupun perawanku hilang aku tidak nyesel karena ternyata
dientot itu mendatangkan kenikmatan luar biasa.

Sex Foto Bugil ABG Bugil SMU Bugil SMP Bugil Tante Bugil ... Kalo cewek gak perawan karena pacar? itu sie seru banget...., ngentot dimasa. ... Download file 3gp Video Sex - Aku Diperawanin Pacarku disini ... Video Sex - Aku Diperawanin Pacarku rating page was posted on Saturday, June 20th, ... 1 response so far! 1 iephul ~ Jun 28, 2009 at 3:57 pm. minta bokep donk… ...fridabali.com/2009/.../video-sex-aku-diperawanin-pacarku/ -Gadis Bugil - Gallery Cewek Pemuas Nafsu - idcewek.nab.su... kolekse memek model gadis bugil cantik usia SMU 17 tahun diperawanin ama pacar ... Komunitas Cewek Bugil Video Bokep 3gp Sex dewasa gratis indonesia ... Artis Telanjang Bugil Foto Gadis Bispak ABG SMU Toket Photo Bikini Lady Woman ...idcewek.nab.su/gadis-bugil.html - Newest Anak Abg Smu Videos - Page 2 - Metacafe Aksi Anak SMU Jilbab Ngentot Sama Pacar Nampak Memek Kontol ... Video 3GP Bokep Budak Sekolah SMU SMA Beromen Ngentot Memek Bugil Couple ... ABG bugil memek abg smu bugil smp bugil gadis diperawanin darah perawan jilbab telanjang artis ...www.metacafe.com/tags/anak_abg_smu/newest/page-2/ - anak smu Videos, TV Show, Movies ...video bokep, bokep sma, 3gp bokep, jodoh, cewek bugil ... 0 Comments YouTube ABG bugil memek abg smu bugil smp bugil gadis diperawanin darah perawan jilbab ... Video Bokep Gadis SMU Abg Bugil Ngentot Sama Pacar Nampak Memek Jilbab ...www.classic-tv-shows.com/tags/anak%20smu/ - Wulan Oke Promo Koleksi cewek bugil video bokep 3gp download terlengkap untuk dewasa, koleksi video bugil ... ABG bugil, memek abg, smu bugil, smp bugil, gadis diperawanin, ...www.okepromo.com/tag/wulan - Guritno Obral Iklan Bokep adegan seks perempuan mirip Wulan Guritno bugil 3gp .... Koleksi lengkap Foto-Foto panas Luna Maya Bugil Telanjang Bulat, Luna Maya pacar Ariel Peterpan… ... ABG bugil, memek abg, smu bugil, smp bugil, gadis diperawanin, ...www.obraliklan.com/tag/guritno - Ananda Dunia Iklan Gratis Koleksi cewek bugil video bokep 3gp download terlengkap untuk dewasa, koleksi video ... Foto-Foto panas Luna Maya Bugil Telanjang Bulat, Luna Maya pacar Ariel Peterpan… ... ABG bugil, memek abg, smu bugil, smp bugil, gadis diperawanin, ...www.duniaiklangratis.com/tag/ananda - anak smu Videos - Videos3.com ABG bugil memek abg smu bugil smp bugil gadis diperawanin darah perawan jilbab ... 3gp Aceh bugil Aceh ngentot Anak aceh ngentot di Hotel Anak SMU bokep Bokep ... pacaran di semak belukar di Hotel Anak SMU bokep Bokep Mahasiswa Bugil ...videos3.com/anak-smu/

4 komentar:

  1. Balasan
    1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

      ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA [ +_+ ]
      ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU [ +_+ ]
      ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO [ +_+ ]
      ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA [ +_+ ]
      ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO [ +_+ ]
      ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA [ +_+ ]
      ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML [ +_+ ]
      ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA [ +_+ ]
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME [ +_+ ]
      ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO [ +_+ ]
      ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR [ +_+ ]
      ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA [ +_+ ]
      ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD [ +_+ ]
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN [ +_+ ]
      ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML [ +_+ ]

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


      ---------->>>> TRIMS YA.....

      Hapus

    2. 1.BRA PALING UNIK DI DUNIA
      2.FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      3.KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      4.FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      5.ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      6.ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
      7.CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
      8.FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
      9.CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
      10.ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
      11.CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      12.10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      13.FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
      14.CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
      15.RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...

      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      --------------------------------------------------------------------------
      1.Cewek Cantik lagi dikerjain Dua Cowok..Permainan Hot
      2.Brutal : Pemerkosaan Pelatih Renang Yang Cantik & Seksi
      3.Abg susu gede Cantik Lagi Maen di Kamar Mandi ..Muantapp
      4.Ngentot Cewek cantik..Kasar Banget to Bang...
      5.Asyiknya Ngentot dengan Pacar . Gaya Women On Top.
      6.Tante susu Gede Lagi Horni Memeknya Minta Disodok Gan.
      7.Abg Manis Berjilbab Lagi Dientot Pacarnya Di atas Tangga...Asyiknya
      8.Bule : Ngentot Gaya Ngangkang emang Hot...ughhh
      9.Abg Ngentot Teriak - teriak..Keenakan akhh
      10.Abg Toket Gede Lagi Ngentot Dalam Kamar Kos..Ajang Pelampiasan
      ---------------------------------------------------------------------------

      Hapus