Facebook Mahasiswi bispak hobi ngentot pamer toket di tempat umum

Saya menyiapkan waktu lebih banyak untuk tiba di kampus Dina , Di karenakan lokasi kampusnya dengan lokasi kantor saya agak jauh . Jam 11.30 siang , saya sudah berangkat menuju kampus Dina . Dina janji jam 1.00 siang , menunggu di depan kampusnya . Saya tak mau membuat Dina menunggu , lebih baik saya yang menunggu dia . Dari pada saya ntar malah meninggalkan kesan buruk.. jam karet .

Setelah mobil saya bermanuver di jalan macet Jakarta siang itu , saya tiba di depan kampus Dina . Tepat dekat halte yang di sebelahnya ada warung dengan sepanduk iklan salah satu provider selular CDMA .

Mobil saya menepi , masih ada sisa waktu 15 menit , sebelum jam 1 siang . Saya menunggu sambil menikmati alunan music R and B yang di bawakan Usher .

15 belas menit berlalu , berapa mahasiswa terlihat berjalan keluar dari kampus itu . Tiba tiba pintu mobil saya terbuka dan Dina masuk ke dalam mobil saya dan duduk di kursi mobil saya . “ wah , lama nunggunya Not..” suara itu terdengar begitu merdu . “ enggak koq , baru beberapa menit ..” jawab saya .

Saya menggeser tongkat transmisi mobil saya ke D . dan mobil saya melaju cepat meninggalkan kampus Dina menuju mall .

“ Dina , katanya eloe mau bikin cowok pada mupeng , koq eloe pake celana jeans..” tanya saya yang agak binggung melihat penampilan gadis cantik ini . Dina mengenakan kaos t-shirt dan celana panjang blue jeans . Tapi Dina tersenyum , dari dalam tasnya dia mengeluarkan rok mininya . “ kemaren gua di tegur sama Dosen , karena pake rok kelewat pendek..” katanya sambil tersenyum .

“ buset , niat banget nih anak , sampe bawa rok mini segala “ ujar saya dalam hati .

“ Not gua ganti dulu yah “ kata Dina , lalu membuka kancing dan juga membuka resleting celana jeansnya .
“ Tunggu ..Din … itu banyak orang… “ kata saya mencegahnya , karena posisi mobil saya saat itu lagi menunggu lampu merah berganti hijau . “ ah biar aja , biar pada mupeng yang liat gua ..” kata Dina sambil tertawa . Dalam hati saya berujar “ eloe si sakit , enak aja pamer , gua tengsing..” .

Tapi untungnya lampu lalu lintas itu segera berganti hijau , Sambil menekan tombol klakson , saya menjalan kan mobil dengan cepat . Walau kaca mobil saya cukup gelap , namun di siang hari masih agak tembus . Tapi Dina sepertinya benar benar cuek . Celana jeannya segera lepas , meninggalkan celana dalamnya yang berwarna biru dengan motif garis garis .

Sambil mengemudikan mobil , mata saya sempat melirik paha putih mulusnya , ingin rasanya segera meraba selangkangannya , tapi saya urungkan , saya tahu walau Dina senang pamer tubuh tapi dia bukan tipe cewek yang murahan .

Setelah celana jeannya lepas , dia tidak segera mengenakan rok mininya . Tapi dia duduk dengan hanya memakai celana dalamnya saja . “ Dina , cepat pakai rok kamu dong..” pinta saya . Dina tertawa ,” he he he , kenapa Not , eloe mupeng yah..” .

Tangan saya nekat meraba paha putihnya , tapi tangan saya segera di tepisnya “ lihat boleh , pegang jangan..” katanya . “ kalo gitu , cepat pake rok eloe dong..” kata saya .

Tapi Dina tak melakukannya , dia hanya tersenyum saja . Siang itu lalu lintas cukup ramai , bagaimana pun saya berusaha jalan dengan cepat , tapi mobil saya selalu terhadang kendaraan di depan saya . Dan saya memperhatikan , mobil saya menjadi pusat perhatian siang itu . Banyak mobil lain yang menatap ke arah mobil saya .
Terutama mobil yang tinggi , seperti Bis Kota dan truck .

Dina sepertinya juga tahu dia di perhatikan orang orang di jalan raya itu , Tapi dia cuek saja . Bahkan semakin nekat membuka kaos T-shirtnya .

“ Dina , udah dong .. “ kata saya . “ Not , eloe kan udah janji mau bantu saya menyalurkan hobby saya …” kata Dina yang membuat saya tak bisa berkata apa apa .

Yang lebih nekat lagi Dina juga melepas branya dalam mobil saya . Jadi Dina duduk di mobil saya , hanya dengan mengenakan celana dalamnya saja . Saya yakin jika ada polisi yang melihat , pasti mobil saya di stop . Bukan karena Dina tidak pakai seatbelt , tapi Dina tidak pakai busana .
Ingin saya masuk ke jalan tol dalam kota , tapi mobil saya harus berhenti untuk bayar tol , itu tidak mungkin , saya lakukan dengan kondisi Dina bugil begitu . Saya hanya bisa berusaha mencari jalan yang lenggang . “ Dina , sudah pakai baju kamu dong..” kata saya lagi . “ ih …Zonot , eloe gitu .. gua sexy gak ..cantik gak..” itu jawabannya .

Saya sama sekali gak bisa enjoy dengan perbuatannya itu , saya tengsin abis , muka saya merah karena malu . Saya ingin marah dengan Dina , tapi saya tahu ini memang kelainan dia . Saya jadi merasa sedang berhadapan dengan pasien RS jiwa . Penis saya sama sekali tak bisa ereksi malah jadi tambah ciut .

Sedang Dina seakan akan merasa bangga dengan tubuhnya , ada beberapa pengemudi cowok mengacungkan jempol pada Dina , ada pula yang bertepuk tangan . “ gua mesti ganti plat nomer mobil gua kalo gini urusannya “ ujar saya dalam hati .

“ Din , ayo pakai baju eloe , kita udah mau sampai di mall nih ..” kata saya . “ Not , gua horny berat nih , kita ke hotel aja yah..” kata Dina . “ kemana aja loe mau , gua antar tapi pake baju eloe ..” jawab saya . Dina melotot pada saya , “ Not , dulu gua putus sama cowok gua gara gara gini nih …” .

Saya tahu maksud ucapan Dina , dia tak suka hobbynya di larang . “ iyah , maksud saya kita dah mau nyampe masa kamu turun ke hotel gak pake baju sih ..” rayu saya . Dina pun memakai kembali kaos t-shirtnya dan juga rok mininya . Tapi wajahnya terlihat cemberut . Saya gak peduli , yang penting saya gak di buatnya tengsin .

Mobil saya pun memasuki pelataran parkir hotel bintang empat yang pernah kami kunjungi beberapa hari yang lalu . Dina pun turun bersama saya masuk ke hotel itu .


Kami tidak langsung check in , tapi Dina mengajak makan di cafe resto di lobby hotel itu.
Sambil menunggu makanan kami duduk di bangku yang berbentuk sofa setengah lingkaran itu . dengan meja kaca di depan kami . Dina duduk di samping saya dan kepalanya bersandar di dada saya .

“ Not , tadi sorry yah kalau saya bikin kamu malu ..” kata Dina . Saya mengecup keningnya “ gak apa Din..” . “ kamu jangan bilang gak apa apa , Not , saya tahu koq kamu malu dan marah sama saya ..” kata Dina lagi . Saya hanya diam .

“ saya juga gak tahu Not , saya terangsang sekali kalau di lihatin oleh cowok cowok itu ..” kata Dina . Dina diam , lalu melanjuti kata katanya ,”kamu tahu gak Not , sudah lama yang ingin mengemudikan mobil dengan keadaan bugil seperti tadi ,tapi saya gak berani dan rasanya gak mungkin .. tapi baru kali ini saya bisa bugil gitu ditengah jalan , ini karena bantuan kamu Not .. thanks ya..”

Saya hanya diam , dalam hati saya berkata “ wah gila , nih anak sakitnya udah stadium 3 ..kali yah..” .

Tak lama datang pelayan cowok dengan bakinya , membawakan menu pesanan kami . Dia menunduk manaruh makanan di meja kaca itu . Saya sempat melihat pelayan cowok itu melirik ke arah paha Dina yang duduk agak sedikit terbuka . Saya tahu Dina juga tahu itu.
“ Not , tolong tas saya dong ..” kata Dina meminta tasnya , tapi itu hanya alasan saja . Dina sengaja agak menggeser posisi duduknya , sehingga untuk beberepa detik kakinya terbuka lebar , yang memberi rejeki pada mata pelayan itu menikmati paha mulus Dina dan selangkangannya .

“ si.. silakan di nikmati..” kata pelayan itu , lalu berlalu . Dia sempat membalikan mukanya , untuk menatap Dina sekali lagi . Kalau saja Dina itu istri saya , sudah saya hajar pelayan itu .

“ lihat , satu korban lagi ..gua bikin mupeng “ ujar Dina dengan bangga . “ Din , mestinya lihat lihat korbannya dong , koq pelayan gitu sih ..” kata saya . Dina menatap saya . “ gua gak pikirin koq , mau pelayan atau big bos , atau dosen sekalipun , yang penting dia cowok ..” kata Dina . Saya hanya diam saja “ terserah eloe deh ..” kata saya dalam hati .

Kami pun menikmati hidangan yang di sajikan hotel itu . Tak banyak bicara selama makan . Setelah selesai dengan sajian itu , kami masih duduk di caféresto itu . Saya menikmati secangkir kopi hangat dan Dina segelas orange squash nya .

Kembali Dina besandar di dada saya , tepat di depan meja saya ada dua orang pria asing. Keduanya berambut pirang . Sesekali kedua pria itu menatap Dina . “ wah , kejadian lagi deh , mau apa lagi si Dina nih “ pikir saya yang takut akan di permalukan oleh permainan gila Dina .

“ Din , udah yuk , kita chek in aja..” ajak saya . “ Not , cium saya..dong..” pinta Dina . Saya mengecup keningnya “ ayo kita chek in “ ajak saya lagi . “ Zonot , cium di bibir..” kata Dina . “ Gila , kalau dalam kamar sih gua sedot lidah eloe kata saya dalam hati .
“ Dina , kita chek in aja dulu..” kata saya .

Dina menggeleng , lalu dia yang melumat bibir saya. Tentu saja saya dan Dina menjadi perhatian dua orang bule itu , serta beberapa pelayan di lobby hotel itu . Bagaimanapun ini di Indonesia ,bukan di Eropa atau Amerika .

Dengan halus saya mendorong Dina sedikit dan melepaskan ciumannya itu . Mata saya segera menyapu , melihat siapa saja yang menonton adegan ciuman itu . Dua orang bule tampak cuek saja walau sesekali melihat ke arah kami . Tapi tidak begitu dengan beberapa pelayan di sana . Mereka berbisik entah apa yang di bicarakan dan belum tentu saya yang di bicarakan , tapi saya sudah menjadi sangat sensitif .

Saya berdiri dan menarik tangan Dina , “ ayo Din ..” . Dina pun mengikuti saya . Saya segera ke receptionist dan membooking kamar hotel itu .


Dalam kamar itu Dina kembali memeluk saya dan mencium bibir saya dengan agresive , saya pun membalas ciumannya juga . “ nah kalau mau telanjang , telanjang deh di sini , jangan di jalanan ” kata saya dalam hati .

Puas berciuaman Dina duduk di pinggir ranjang dan membuka kakinya lebar lebar memperlihatkan selangkangan celana dalam birunya dengan motif garis garis itu . Basahnya terlihat jelas . Kali ini saya benar benar di buatnya mupeng . “ Not , lihatin dong saya sexy gak .. “ kata Dina genit .

Kali ini dia tampak lebih berani di bandingkan beberapa hari yang lalu saat kita juga di hotel itu . “ saya tersenyum , kamu sangat cantik dan sexy ..” jawab saya . Saat itu di tangan saya sudah siapkan Hp saya dan saya siap mengabadikan moment itu . Tapi Dina segera merapatkan kakinya .

“ Zonot , jangan di foto dong…” katanya sambil mengambil Hp saya dan di off kannya . “ sorry , saya pikir kamu suka di pamerkan ..” kata saya . “ ih.. kamu gak ngerti yah , saya tuh sukanya , lihat cowok mupeng karena melihat saya..” kata Dina . Saya diam saja , lalu Gina kembali berkata “ kalau di foto , saya kan gak lihat wajah mupeng yang lihat foto saya..” .

“ oh..” hanya itu kata yang keluar dari saya . Saya lalu jongkok di hadapan Dina dan mengelus elus paha mulusnya , saya ciumi lagi selangkangan celana dalamnya . Aroma kewanitaannya yang begitu merangsang birahi saya . “ Not… ahh… ash… “ erang Dina . Dengan hidung saya menggesek selangkangan celana dalamnya . Tubuhnya menggeliat “ Not… ah….”

Dina melepas t-shirt yang di kenakannya . Buah dada ranumnya tergantung menantang , bebas tanpa bra . Dina memegang kepala saya dan membawanya ke buah dada ranum itu . Tanpa berkata Dina meminta saya untuk menstimulasi buah dadanya . Lidah saya pun menari di seputar putingnya yang tampak menonjol keras .

“ ahhh….ash.. Not.. saya horny banget….” Erang Dina . Sambil terus menjilati putting susu , jari jari saya juga meraba raba selangkangan celana dalamnya . Dina terus saja menggeliat , nafsunya semakin tinggi begitu juga nafsu saya . Tangan Dina mulai membuka celana dalamnya sendiri . Kini gadis muda nan cantik itu benar benar bugil .

“ Not , jilatin seperti kemarin ..” pintanya . Saya pun membuka kakinya lebar dan dua jari saya membelah bibir vaginanya , lidah saya pun menjilati klitoris Dina , yang terlihat membesar karena birahinya . “ Not… iyah… enak.. terus “ erangnya . Saya semakin bernafsu . Lidah saya bergerak liar , jari saya juga ikut menambah sensasi nikmat Dina .

Jari saya terus mengobok liang vaginanya yang basah dan lidah saya terus bermain di klitorisnya . Dina semaking menggila , tubuhnya mengeliat , tanganya memegang kepala saya dan ditekan keselangkangannya.
“ Not.. saya gak tahan .. gatel sekali….” erangnya .

Tubuh Dina mengejang , lidah saya semakin cepat menjilati klitorisnya . Tak lama tubuhnya mengejet gejet “ Not.. saya keluarr…” erangnya . Dina telah orgasme .

Kini kesempatan saya , kali ini saya harus mencicipi tubuhnya . Saya pun membuka seluruh pakaian saya . Penis saya sudah tegang sekali . Saya menghampiri tubuh Dina . Benar kali ini dia sama sekali tidak menolak . Penis saya mendekat dan sudah berada dalam posisi yang tepat .

Perlahan saya menekan masuk penis saya dalam vaginanya . Dina mengigit jari ..” ahh Not .. ngilu ih…” erangnya . Penis saya pun terus masuk dan mulai bergerak . Nafsu Dina yang sudah turun , kembali naik sedikit demi sedikit . Penis saya terus bergerak , merasakan nikmat jepitan erat otot vaginanya .

Dina terus mengerang , birahinya kembali terusik , “ ahh.. Not.. enak.. terus…. tekan…” erang gadis cantik itu . Saya semakin bernafsu . gerakkan saya cepat , nafsu saya tak bisa di bendung lagi .. “ Din.. saya sudah mau keluar…” erang saya . Dina tak menjawab , pinggulnya terus bergoyang mengikuti gerakan saya .

“ ahh… Din… “ erang saya , dan penis saya pun mengeluarkan isinya . Tubuh saya ambruk , lemas sekali . Setelah penis saya lepas dari vaginanya , Dina segera ke kamar mandi . Sedang saya masih berbaring di ranjang hotel .

Beberapa saat kemudian Dina keluar dari kamar mandi . “ Not , cuci dong..” kata Dina . Saya tersenyum “ males ah…” . “ ih ..kamu jorok yah….” Katanya lagi . Kemudian dia masuk ke dalam kamar mandi dan keluar lagi dengan handuk yang di basahi air . Dengan handuk basah itu dia melap penis saya yang telah lemas itu .

“ Din , gak usah ,sini biar saya lap sendiri “ kata saya . Tapi Dina tetap melap penis saya itu . Setelah itu Dina mengulum penis saya yang telah mengecil itu . Mendapat perlakuan seperti itu dari seorang gadis cantik , tentu saja penis saya menjadi segar kembali . Penis saya tegak dan Dina pun terus mengulum penis saya itu .

Tapi itu tak lama , Dina melepas penis saya dari mulutnya , lalu dia menungging di atas ranjang itu . “ Not.. ayo .. masukin…” kata Dina .

Dari belakang .. pantat Dina terlihat begitu menantang . Lidah saya pun kembali menjilati vaginanya dengan posisi menunging. “ ah.. Not… ahh…..” Dina pun kembali mendesah desah . Jari saya juga ikut menyodok liang vaginanya . “ ahh… Not. udah… masukin aja..” kata Dina sambil menepis tangan saya yang berada di pantatnya .

Saya pun menyudahi foreplay itu , saya bersiap untuk second round . Penis saya perlahan mendesak masuk liang vaginanya . “ ahh… Not…..ashh….” erang Dina . Dari belakang dengan posisi nungging vagina Dina terasa lebih menjepit . Yang tentunya juga memberi saya nikmat yang lebih .

Sambil memegang pinggulnya ,saya terus menggoyang penis maju mundur , memberi Dina rasa nikmat sebisa mungkin juga rasa nikmat untuk saya . Dina trus mengerang kenikmat . Demikian juga saya . Saya terus bergerak , seperti tak pernah lelah .

Saya bergerak semakin cepat , nafsu saya sudah semakin dekat ke puncak kenikmatan , tapi Dina seakan akan belom apa apa , jika di teruskan saya akan ejakulasi dulu . Saya berusaha dengan menekan nafsu saya .

Saya mencabut penis saya dan meminta Dina mengganti posisinya . Paling tidak memberi saya waktu rehat beberapa detik . Dina pun berbaring terlentang dengan ke dua kaki terbuka lebar . Saya melihat vaginanya yang memerah dengan bulu bulu tebal di bukitnya .

Penis saya kembali masuk ke liangnya . “ ahhh Not… ash….” ,erang Dina . Kali ini saya mencoba dengan jari saya menstimulasi klitorisnya . Penis saya keluar masuk dan jari saya memainkan klitorisnya . Dina semakin mengelijing dan menggeliat . Sepertinya Dina semakin nafsu .

“ Not… terus… tekan..enak.. banget… ah… “ erang Dina . Saya semakin bernafsu menggoyang . Kembali nafsu saya semakin meninggi . Jari saya terus bergerak di klitoris Dina . “ gua harus membuatnya puas ” , ujar saya dalam hati .

“ ohh ..Not.. udah gatel banget ni….” Erang Dina . Penis saya berhenti bergerak , tapi jari saya terus mengetarkan klitorisnya . “ ahh… Not .. saya keluar….” Erang Dina . Mendengar itu , penis saya kembali bergerak cepat dan Dina mengerang kenikmatan , lalu tubuhnya mengejat . Begitu juga penis saya yang melepas spermanya menikmati orgasmenya .

Tante cantik suka ngentot pamer toketMahasiswi Cantik Dewi hobby pamer toket dan memek juga siap . ... Mahasiswi telanjang toket Mahasiswi Mahasiswi ngentot Facebook Mahasiswi cantik hobby ngentot . ... Cewek bispak seksi susu gede · Foto tante girang seksi toge ...seksimania.blogspot.com/.../tante-cantik-suka-ngentot-pamer-toket.html - Mahasiswi Cantik Lagi Pamer Toket Basah Cewek Cantik Indonesian ...Artis Mulus Cantik Perawan Jepang Masih ABG Buka Baju Pamer Memek … Gadis bugil, Memek perawan telanjang, foto artis ngentot, model bispak, toket mahasiswi. ...cewek Facebook-cantik.com/.../Mahasiswi+Cantik+Lagi+pamer+Toket+Basah - bokep » Bispak keturunan oriental lagi diboking buat ngentotToket dan Facebook memek bispak ini aja masih bagus …. mahasiswi bispak ngentot ... ABG keturunan chinese pose bugil dan pamer toket (1); Abg lagi bergaya (1) ...bokep.pussyblog.com/.../bispak-keturunan-oriental-lagi-diboking-buat-ngentot/ - Mahasiswi Cantik Pamer Toket - 2009 Picked News
Facebook Tante cantik suka ngentot pamer toket Download Anime Download ... Mahasiswi Nakal: Toket Montok Gadis Cantik Mahasiswi Bispak Cantik ...pickednews.com/search/mahasiswi+cantik+pamer+toket -
Montok Mahasiswi Cantik Suka Pamer Toketcewek bispak, ngentot, abg, mahasiswi bispak, friendster, cantik, nakal . ... Mahasiswi Cantik Dewi hobby pamer toket dan memek juga (1) Mahasiswi Rini Suka ...indotopsite.com/.../montok+mahasiswi+cantik+suka+pamer+toket -Cewek Telanjang Gadis Bugil ABG SMP SMA SMU MAHASISWI Tante Tante ...Tante cantik suka ngentot pamer toket. Mahasiswi telanjang toket ... Mahasiswi Bispak Ngentot Di Hotel Bokep Pecun Cantik Booking Di Bandung Ngentot Di ...spotiklan.net/.../Cewek+Telanjang+Gadis+Bugil+ABG+SMP+SMA+SMU+MAHASISWI+Tante+tante -
Memek, Ngentot, Bugil, Telanjang, Payudara, Toket Mahasiswi Cantik ...cerita dewasa artis cewek telanjang indonesia Facebook Mahasiswi Cantik Lagi pamer Toket Basah bugil toket gede tante girang seksi ngentot.www.cantikbugil.net/.../Mahasiswi+Cantik+Lagi+pamer+Toket+Basah -Tante cantik suka ngentot pamer toket eyeCandy2u Selain suka pamer toket dan Facebook memek yang keren…aku juga suka ngentot lho… Mahasiswi telanjang toket Mahasiswi Facebook Mahasiswi ngentot Mahasiswi cantik hobby ngentot ...www.eyecandy2u.com/.../Tante-cantik-suka-ngentot-pamer-toket -

7 komentar:

  1. Balasan

    1. 1.BRA PALING UNIK DI DUNIA
      2.FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      3.KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      4.FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      5.ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      6.ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
      7.CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
      8.FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
      9.CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
      10.ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
      11.CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      12.10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      13.FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
      14.CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
      15.RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...

      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      ✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
      --------------------------------------------------------------------------
      1.Cewek Cantik lagi dikerjain Dua Cowok..Permainan Hot
      2.Brutal : Pemerkosaan Pelatih Renang Yang Cantik & Seksi
      3.Abg susu gede Cantik Lagi Maen di Kamar Mandi ..Muantapp
      4.Ngentot Cewek cantik..Kasar Banget to Bang...
      5.Asyiknya Ngentot dengan Pacar . Gaya Women On Top.
      6.Tante susu Gede Lagi Horni Memeknya Minta Disodok Gan.
      7.Abg Manis Berjilbab Lagi Dientot Pacarnya Di atas Tangga...Asyiknya
      8.Bule : Ngentot Gaya Ngangkang emang Hot...ughhh
      9.Abg Ngentot Teriak - teriak..Keenakan akhh
      10.Abg Toket Gede Lagi Ngentot Dalam Kamar Kos..Ajang Pelampiasan
      ---------------------------------------------------------------------------

      Hapus