Nikmatnya kontolku diisep dikulum mahasiswi bispak

Cerita ini berawal dari pertemuanku dengan whiena yang merupakan mahasiswa baru di kampus ku????whiena memiliki body yang seksi dengan toket yang tidak terlalu besar dan muka yang maniezt serta kulit yang putih?tidak terlalu tinggi dengan rambut lurus sampai pundak
aku bernama bimo, umurku 23 tahun, rambut gondrong, sedikit acak-acakan?.
Aku sudah semester akhir dan kuliah ku sudah selesai n sekarang sementara menyusun skripsi?.
Suatu pagi aku berniat masuk kekampus hanya untuk sekedar melihat mahasiswa baru yang sedang menjalani ospek?.
Aku langsung masuk keruangan tempat maba dikumpul???
?wow cukup banyak juga???
Ketika itu aku melihat ada seorang maba yang cukup maniezt?.namun aku tidak langsung menghampirinya karena aku harus jaim sebagai senior?
Ketika sudah waktunya pulang aku menunggu gadis itu didepan jalan keluar kampus??
Akupun menghampirinya?.
?hai??..!!!!
?hai juga??? jawabnya
?kamu maba kan????
?Iya ka???
?boleh tau ga? sipa namanya??? tanyaku sambil menyodorkan tanganku?
dia pun membalas..?whiena ka??? ?nama yang indah? jawabku sekenanya,,,dia pun hanya senyum tersipu?
?mau pulang kerumah?? tanyaku? ?ngga? saya mau pergi beli alat untuk ospek yang disuruh ama senior tadi???
?Gue antar ya??..? pertama dia menolak kemudian setelah mumbujuknya akhirnya dia mau gue antar?.
Singkatnya itulah perkenalan pertamaku dengan whiena??..


Sore itu untuk pertama kalinya gue pergi ke rumahnya whiena untuk sekedar berkunjung?..sesampai dirumahnya ternyata dia lagi menyiram bunga depan rumanya?.
?Sore whien??
?eh ka bimo?!!! masuk ka???
?yup?? jawabku, gila whiena pake celana pendek n baju kaos putih yang tipis?putih banget pahanya?..
Masuk ka? kok malah bengong?.
Iya-iya?gue aga? terkejut?
Gue langsung masuk kerumahnya nya n duduk diruang tamu sementara whiena pergi kebelakang..kayanya nyiapin minuman?
5 menit kemudian whiena datang membawa segelas minuman dan ternyata dia tadi ganti baju makanya aga lama?kayanya dia malu soalnya agak ga sopan pakainya tadi?.Sekarang dia pake celana jeans panjang yang ketat n pake kaos kuning dengan gambar hellokity?
?ternyata dia anak baik-baik? pikirku
?silakan diminum ka??
Kami pun ngobrol panjang lebar?
Tidak lama kemudian suara pintu dibuka n gue kaget ternyata yang dateng ibu indah, dosen gue dikampus?umurnya kira-kira 38 tahun namun masih cantik n seksi?kulitnya putih dan bersih serta toket yang besar?ukuran kira-kira 36B?
?Ka? ini nyokap gue?n dosen kaka? juga kan..?? whiena memperkenalkan nyokapnya?
?eh ibu?.?tegur ku pda bu indah
?kamu bimo?saya kira siapa?udah dari tadi ya????
?iya bu..?jawab gue pura-pura lugu?
Kemudian ibu indah langsung masuk dalam kamar?..
Gue nerusin lagi cerita ama whiena?.
Selang bebarapa waktu ibu indah keluar kamar lagi dengan berpakaian rapi..
?Whien ibu pergi dulu belanja ya?.nak bimo temenin aja whiena dulu ya ampe ibu pulang soalnya dia sendiri bapaknya lagi tugas di luar kota??
?Iya bu..? jawab kami bersamaan?
Setelah ibu indah pergi kami pun diam beberapa menit?
?Bapak kamu kerja dimana whien?? Tanya ku memulai percakapan?.
?kerja di PT.****** tapi sering banget keluar kota tugas..kasian mama selalu sering sendirian??
Oh?.
Whien kamu udah punya pacar belum?
Belum kak..males pacaran soalnya takut disakitin ama cowok?.
Oh?
Jadi kamu belum pernah pacaran..
Iya ka??
Kemudian dia bertanya ?kalo kaka? udah punya pacar?.?
Kalo sekarang ga ada udah putus 6 bulan yang lalu
Kok bisa putus ka??
?Dia dijodohkan sama ortunya ..?jawabku
Patah hati dong ka??
Ya begitulah?..
Kak certain donk pacar kaka? soalnya aku pengen belajar pacaran ka?
Gue langsung certain tentang mantan pacar gue
Kemudian dia bertanya ? ka? kalo orang pacaran pasti sering ciuman kan??
?Ya iyalah?.?
?truz ngapain lagi??
langsung gue jawab
Kalo gue dulu ama mantan gue udah kaya suami istri..dia sering tidur dikamar gue..
Ih?.ngapain aja tuh ka??
Biasanya sih ciuman trus pegang-pegang truz ya gitu deh?
Gitu ngapaian ka? Tanya whiena sambil mendekatkan duduknya kepadaku sehingga terasa tangannya menyentuh tanganku?
?Biasa kerjaaanya orang dewasa?.??Agak ngeres nih otaknya?.?
?Ngga kok ka???balas whiena??temen-temenku juga cerita kalo sering gituan sama pacarnya....
Kemudian kami terdiam cukup lama??
?Whien mau ga kamu jadi pacarku?..? aku pun langsung menembaknya
Dia terdiam cukup lama?.dan tidak menjawab
Aku pun memegang tangannya dan tampaknya dia terkejut namun membiarkan tangan ku meremas-remas jarinya?
?Whien aku sayang kamu?..?
?aku juga ka??..?
?Serius whien???...?tanyaku
?iya ka??.?abiz kaka? baik banget sih?mulai dulu sebenernya aku nunggu kaka? nembak?..
Akupun mendekatkan mukaku ke wajahnya sehingga jarak antar bibir kami sangat dekat kemudian dia menutup matanya dan aku langsung melumat bibirnya..
Mulanya dia hanya diam?kemudian aku menjulurkan lidahku kedalam mulutnya dan dia pun mengisap lidahku..namun terasa sakit karena giginya serasa menggigit lidah ku namun aku tidak memperdulikannya karena tangan ku mulai menjalar didadanya dan nampaknya dia menikmatinya?kecupanku pun turun keleher dan ketelinga nya..
Ssshhh?.ach?..
Akupun membaringkannya disofa kemudian aku jongkok disamping sofa dan mengulum bibirnya lagi dan kemudian dia mengusap-usap rambut ku?
Tanganku mulai melepas kaosanya dan dia membantu melepaskannya?
Kemudian kulepaskan kacing BHnya yang berwarna hitam?
Lalu munculah dua gunung kembar yang sangat indah?
Ukuran tidak terlalu besar, dengan puting yang berwarna pink?akupun meremasnya dan ternyata masih keras?
?Ouch?.shhhh?.ahhh?.?desah whiena
kemudian aku menjilat bibirnya?.lalu turun keleher?dan sampai dibelahan dadanya?.
Shhh?ahhhh..nikmat ka??terusin ka? enak ..
Akupun menjilatin putingnya dan sesekali kuhisap dalam ?dalam
Ahhh?..shhhh?.ahhh?..shhhhh?whiena tampak menggelinjang menikmati hisapan ku sampai-sampai rambutku dia jambak?
Sementara aku menjilat putingnya tangan ku mulai melepas celana yang dia kenakan?dia tidaK berontak bahkan mengangkat pinggulnya untuk membantuku..
Ternyata dia memakai cd renda-renda berwarna hitam?
Akupun menggosok kan tangan ku diselangkangannya..
Oh?ach?.nampak cd itu basah oleh cairan cintanya
Akupun kembali melumat bibirnya kemudian kukatan ?Aku saying kamu whien?I love you soo much??
?I love you too?..?kemudian di menarik kepalaku dan lagsung melumat bibirku..
Tangan ku pun masuk kedalam cd hitamnya dan kurasakan bulu-bulu yang masih halus ?sementarara bibirku asyik menjilati dada dan putingnya..
Akupun melepaskan cdnya..dan kini dia telah bugil di hadapanku dan masih berbaring disofa?
Aku memeandang sejenak tubuh gadis ku itu..oh..betapa indahnya..kulitnya sangat putih dan bersih?
Aku pun melanjutan petualangan ku dengan meremas remas gunung kembarnya?dan melumat bibirnya?
Nampaknya birahi whiena sudah terbakar
Jilatan ku pun bergeser semakin kebawah..
Aku pun menjilati pusaranya?dan dia pun meranrik kepalaku?
?Geli?..ka?
Kemudian kepalaku turun mengahadap bukit kecil nya?aku pun mencium aroma harum dan aroma cairan cintanya yang membuatku bertambah nafsu?
Akupun menjilat sekitar bukit itu?.
Ahhhhhh?..ouch??shhhhh?..nikmat banget ka?.terusin?ka?..uhf??uhf?..dia pun menjepit kepalaku dan mendorong pantatnya agar vaginanya lebih rapat dibibirku?
Ku mainkan lidah ku di klitorisnya dan sesekali kumasukkan kedalam lubang vaginanya?
Ka?.shhhh?..ahchhhhhh?..ka?..aku ga tahan?.nikmat banget,?.dia pun menjambak rambut ku dengan keras?
Aku tahu kalau dia mau keluar?akupun langsung menyedot keras-keras lubang vaginyanya..dan tak lama kemudian dia mengejang ?.
Ahhhhhhh?????.nikmat ka?..enak banget??
dan menyemprotkan cairan cintanya kemulutku?.
Akupun menjilatnya sampai habis?.
Lalu dia merak kepalaku karena terasa geli?..
Kemudian dia duduk disofa?dan melepaskan pakaian ku satu persatu karena dari tadi pakaian ku belum ku lepas..
Saat dia membuka cd ku dia agak kaget melihat senjataku yang lumayan besar sekitar 18cm?
?Ka? gede banget anunya? ngeri?.?
dia pun terus memperhatikan senjataku>>
kayanya baru kali ini dia lihat senjata orang lain>>>
aku pun duduk sofa dan langsung melumat bibirnya..tangannya kuarahkan ke ******ku?sambil berciuman dia mulai mengelus-elus ****** ku sementara tangan ku menggerayangi vaginanya?
Ouch?ah??shhh?.aku sayang kamu ka??
Nampaknya dia mulai terangsang kembali..
Kurebahkan dia disofa kuhisap kembali toketnya?dia pun menggelinjang kenikmatan?
Kemudian kuarahkan ******ku ke mulut vaginanya?
?pelan-pelan ka? ntar sakit?.??aku masih perawan ka?.?
Nampaknya dia ingin sekali segera merasakan nikmatnya ******ku
Kugesek ******ku di sekitar vaginanya dia pun mendesis?..
Kumasukkan kepala ******ku kedalam secara pelan-pelan..
?Sakit ka??.??uhf??.terus ka??.
kudorong terus ******ku dan akhirnya bless??..
?Sakit banget ka?cabut donk?.?
******ku serasa di pijet didalam?.
Gila enek banget vaginanya whiena?bisa mijet sendiri?.
Gue cabut trus gue lihat darah perawan di ****** gue?.
Kemudian gue kasih masuk lagi ke vaginanya whiena pun mendesah?
Ahhh?ouch,? nikmat banget goyang terus ka? enak banget tuh?terus ka?.shhh?whiena pun terus meracau?
Akupun mulai mempercepat goyanganku?.dan whiena pun mengimbanginya?.
Tak lama kemudan dia menjambak rambut ku?.
Ach?. Terus ka??..nikmat ?..ach?..uhf?..gue mau keluar ka????
Aku pun mercepat gerakanku sementara gerakan whiena sudah mulai tidak beraturan?.
Ouhhh??..gue keluar ka???
Vagina whiena terasa menjepit kontolku dan kemudian memuntahkan cairan kenikmatan?vaginanya pun terasa becek?..namun masing sangat sempit sehingga kontolku serasa dipijat?.
?Kaka? belum keluar ya?gila kuat banget cape nih ka?
Akupun mencabut kontolku karena whiena terlihat sangat lelah?..
Namun ternyata tidak ?aku disuruh berbaring din kini dia jongkok diatasku dan mengarahkan vaginaya kekontolku?dia memasukkannya pelan-pelan..
Kemudian dia mula goyang naik turun kadang dia putar pinggulnya??...
?Ouh..nikmat banget whien? terus whien??
?Shh?ahhhh?..ka??enak banget kontol kaka??..
Dia terus bergoyang diatas ku sementara tangan ku meremas-remas toketnya
Setelah itu langsung kubaringkan whiena dan kakinya kuangkat ke bahuku?
Akupun menancapkan kontolku lagi?
Ka?.terus?ka?? ohhhhh?..uhfff??.enak ka terus ka?
Akupun mempercepat goyanganku?.sambil meremas toketnya?
Aku mau keluar lagi nih ka?..ouhhhhh,??.ahhhhhhhhhterus ka??
Pinggul whiena pun berputar tidak beraturan?.
Aku keluarka??ouh?.nikmat banget ka?..
Sementara aku terus mengocok ******ku didalam vaginanya?.
Gue mau keluar whien?..
Whiena pun menggoyang pantatanya dengan cepat?..
Terus ?terus??whien?.enak banget whien?.
Ouch,,?..ahhhh?.aku pun memuntahkan peju ku didalam vaginanya??
Akupun memeluknya dan mencium bibirnya?.sementara ******ku masih didalam vaginanya whiena dan tetap kokoh?.
?Ka..jangan tinggalin aku ya?.i love you soo much??
?I love u too..?balasku.
?Kamu ga takut hamil whien??tanyaku
Ga papa ka?.yang penting kaka? mau tanggung jawab?.
Aku pun mengangguk?terus terang aku siap bertanggung jawab karena aku terlanjur sayang sama dia?.
Whien kamu kok pinter banget goyang?..kamu sering nonton bokef ya?
?Iya ka..sering nyuri koleksi film nya mama?
?pantes??
?Kok anunya kaka masih berdiri sih?..??Masih mau lagi ya ka??
Aku pun mengangguk?
?Tapi whiena cape? banget ka???
?Akupun berbisik..hisap aja ya?.?
Whiena pun berjongkok dihadapanku..dia mulai mengelus-elus kontolku?.
Kemudian dia menjilatnya?..
Ouh?.nimat banget whien?..
Dia pun memsakukkan kontol ku kemulutnya yang kecil?hanya setengah yang masuk karena tidak muat?
?Sakit whien?.jangan kenain ke giginya donk??
?Sory ka????namanya juga baru belajar??dia pun tersenyum?
Gila manis banget nih anak kalo lagi senyum?.
Dia pun mulai mengulum kontolku kembali dan kali ini sudah tidak kena giginya?
Terus whien?enek banget?.ouchhh??shhhh??
Hisapannya terasa kuat sekali sementara tangannya meremas remas biji kontolku?
Sekitar 15 menit dia mengulum kontolku?dan akhirnya aku pun mau kelaur
Terus whien?isep yang kuat mau keluar nih?.
Whiena pun menghisap dengan kuat sementaara tangannya mengocok ******ku yanga bagian bawah?..
Gue keluar whien?.ocuhhhh?. ahhhh?uhffff??
Aku pun memuncratkan caiaran kenikmatan ku didalam mulutnya?.
Whiena nampaknya agak terkejut?..dan kemudian menelan semua cairan itu dan sebagian ada yang keluar melalui sela-sela bibirnya?..

Basah Lagi Memek Cewek Kontol - The Devilfinder Search Engine Foto toket cewek kenyal seksi lagi diisep cowok ga. ... Rita Video Kontol panjang masuk memek sedap,basah memek ini paling enak dikulum dan dijilat oleh . ...videos.devilfinder.com/find.php?q=Basah+Lagi+Memek...Kontol -cerita duniaseks: dia menekan memeknya ke kontol gue dan membuat ...tentang tragedi mahasiswa yang ditembak.....namun tiba tiba gue kaget karena ... dijilat diisep dikecup · nomor hp gadis jakarta bispak bisyar bisa booking ... pengalaman pertama kontol dijilat dikulum di bj · Nikmatnya memek pembantu ...ceritaduniaseks.blogspot.com/.../dia-menekan-memeknya-ke-kontol-gue-dan.html -
\Dikulumnya bibirku, lidahnya menjalar di dalam mulutku sementara ... gesek kontol di tengah toket · Foto toket cewek kenyal seksi lagi diisep cowok ga... ... cewek bispak abg bandung · Gambar Bugil Gadis Film Bokep 3gp mahasiswi sengga. ...ceritaduniaseks.blogspot.com/.../air-maniku-muncrat-banyak-sekali-di.html -
Tante Girang Suka Kontol Gede Revolivo.Co.Cc tante girang suka kontol gede foto cowok … tante bispak ini bersemangat sekali ... diremesin payudara seksinya, dikulum putingnya trus jilat memeknya pasti si ... lagi diisep cowok ga * cerita foto memek sempit tante dikocok kontol gede ... rame rame 3gp video mp4 * no hp cewek mahasiswi bispak jakarta bandung ...revolivo.co.cc/search/Tante+girang+suka+kontol+gede - Cewek Ngentot Dan Bugil: isap toket gede cewek.. putingnya bersih.toket cewek di remas dengan penuh nafsu diisap dan dikulum-kulum.cewek toge ini juga gaya ngentotnya ... Perek Cantik Masih Abg · Cewek Cantik Mahasiswi Bispak ... Toket dan Memek yang Montok · Tante Sexy Suka Isap Kontol ... Cewek Cantik Pengen Dientot · Body Hot, Toketnya Mantap Buat diisep ...cewek-hot-abiz.blogspot.com/.../isap-toket-gede-cewek.html - Cewek Jilbab Bugil Memek Basah Toket Gede Dijilatin Gosip Artis ...Foto toket cewek kenyal seksi lagi diisep cowok ga. ... Rita Video Kontol panjang masuk memek sedap,basah memek ini paling enak dikulum dan dijilat oleh ... nikmatnya kontol dijilatin 2 cewek abg cantik mahasiswi [url], bro_nis: stif lagi [url], ... Artis indo ngintip dea mandi - Gadis Bugil, SMU, Cewek, Bispak , ...istanaartis.com/.../Cewek+Jilbab+Bugil+Memek+basah+toket+gede+dijilatin - Cewek Jilbab Bugil Memek Basah Toket Gede Dijilatin Cewek Cantik ...Foto toket cewek kenyal seksi lagi diisep cowok ga. ... Rita Video Kontol panjang masuk memek sedap,basah memek ini paling enak dikulum dan dijilat ... Bugil Klik Disini Daftar Cewek Bispak Klik Disini ...... jupe toket dikecrot, ... nikmatnya kontol dijilatin 2 cewek abg cantik mahasiswi, Cewek Bugil Seksi ...cewek-cantik.com/.../Cewek+Jilbab+Bugil+Memek+basah+toket+gede+dijilatin - Sex Foto Bugil ABG Bugil SMU Bugil SMP Bugil Tante Bugil ...Anggi juga sepertinya telah terbiasa Kontol Agus bak permen, diisep, dikulum oleh Anggi Dino merapatkan tubuhnya kepadaku. ... kontolnya ke memek dan pantatnya sedangkan yang satunya kontolnya lagi diisep oleh si wanita. .... [ Kumpulan Cewek Bispak Gratis ] [ Koleksi Film Bokep ] [ Free Gambar Bugil ] [ MP3 Gratis ...fridabali.com/2008/01/18/smp-kelas-ii-aku-sudah-bercinta/ -

1 komentar:

  1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

    ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA [ +_+ ]
    ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU [ +_+ ]
    ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO [ +_+ ]
    ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA [ +_+ ]
    ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO [ +_+ ]
    ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA [ +_+ ]
    ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML [ +_+ ]
    ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA [ +_+ ]
    ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME [ +_+ ]
    ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO [ +_+ ]
    ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR [ +_+ ]
    ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA [ +_+ ]
    ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD [ +_+ ]
    ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN [ +_+ ]
    ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML [ +_+ ]

    TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
    SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


    ---------->>>> TRIMS YA.....

    BalasHapus